RSS

Photography

02 Mar

Ini sebenernya iseng aja sih, iseng pake kamera hp sendiri😀

Ini iseng, baru bangun ke teras atas rumah . Nikmatin sunrise dari rumah juga nggak buruk-buruk amat😀

 

Ini pas lagi kemah di Bedugul, semua temen-temen pada sibuk foto dirinya sendiri. aku aja yang nggak ada kerjaan foto-foto strawberry yang baru aku petik hasil nyolong di kebun penduduk sana😀

 

Kalo ini view dari SMA ku🙂

SMA (SLUA) Saraswati 1 Denpasar

 

Masih kasar banget emang hasil foto-foto ku . hhhaaa

 
Leave a comment

Posted by on March 2, 2011 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: